Tim Patroli Perintis Presisi Siap Lindungi Warga Jakarta

MONAS – Tim Patroli Perintis Presisi Polda Metro Jaya siap menciptakan keamanan dan ketertiban serta melindungi masyarakat DKI Jakarta dan wilayah aglomerasi. Hal ini dilakukan dengan menggelar patroli.

Sebelum patroli, seluruh personel memulai kegiatan dengan apel kesiapan jajaran yang dipimpin oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M. Fadil Imran, di lapangan Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (26/2/2022) malam.

Bacaan Lainnya

Fadil Imran mengatakan, sebanyak 300 personel Tim Patroli Perintis Presisi Polda Metro Jaya yang melaksanakan patroli ingin memastikan tindak kejahatan dan balap liar di DKI Jakarta dapat diantisipasi.

“Sekitar 300 personel setiap malamnya di wilayah DKI Jakarta dan aglomerasi Tim Patroli Perintis Presisi Polda Metro Jaya akan hadir melindungi warga di saat istirahat masyarakat,” ujarnya.

Fadil juga mengharapkan peran serta masyarakat DKI Jakarta untuk mengantisipasi tindak kejahatan.

“Kerja sama masyarakat untuk juga saling mengingatkan warga lainnya untuk tidak ragu melaporkan hal-hal yang mencurigakan, akan jauh lebih cepat dan akurat dan menangani potensi gangguan ketertiban,” tegasnya. *fer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.