Tiga Pilar Petamburan Gelar Operasi Yustisi Tertib Masker

Tanah Abang – Babinsa kelurahan Petamburan Peltu Edy Ferdian bersama Tiga Pilar melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi Tertib Masker bertempat di Jln. Jati Petamburan RT 09/RW 03 kelurahan Petamburan, kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (25/5/2021).

Dalam kegiatannya operasi berhasil menjaring 11 orang warga masyarakat tidak memakai masker dengan benar. Akibatnya, belasan pelanggar tersebut dikenakan sanksi sosial bersihkan lingkungan di lokasi yang telah ditetapkan.

Bacaan Lainnya

Danramil 05/Tanah Abang, Mayor Arh Saryono dalam hal ini menegaskan, operasi disiplin protokol kesehatan turut didampingi oleh babinsa. Hal ini sebagai bentuk sinergi antara aparat dan personil kemasyarakatan lainnya guna memutus rantai penularan Covid 19.

“Sinergitas dibutuhkan dalam mendukung upaya pemberantasan penyebaran Covid 19. Sinergitas ini akan terus berlanjut hingga pandemi ini berakhir,” ujarnya.

Operasi yang berlangsung kondusif tersebut melibatkan tujuh aparat tiga pilar, antara lain : 1 babinsa Koramil 05/TA, 4 anggota Sat Pol PP, dan 2 personel Kelurahan. bem

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *