Tiga Pilar Kemayoran Patroli PPKM, Cegah Kerumunan Selama Ramadhan

Kemayoran – Aparat gabungan Tiga Pilar kecamatan Kemayoran menggelar patroli Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), di wilayah binaan Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (25/4/2021) malam.

Sebelum patroli, aparat gabungan Tiga Pilar mengadakan apel yang dimulai pada pukul 22.00 WIB, di Polsek Kemayoran, diikuti oleh personel anggota Koramil 07/Kemayoran, Mitra Jaya, Polsek Kemayoran, Citra Bhayangkara, Satpol PP, dan Dishub.

Bacaan Lainnya

“Kami melaksanakan patroli PPKM di wilayah binaan Kemayoran, dimana masih pandemi Covid-19 dan Ramadhan mengimbau warga masyarakat agar kembali ke rumah masing-masing, tidak sahur di jalanan,” ujar Danramil 07/Kemayoran Mayor Chb Endang Rahmat kepada wartawan, di Makoramil, usai kegiatan.

Danramil menekankan agar selama Ramadhan ini warga masyarakat lebih banyak berkumpul dan beribadah bersama di rumah saja supaya terhindar dari penyebaran Covid-19.

Selain imbauan kepada warga masyarakat, imbauan juga dilakukan kepada para pedagang agar segera menutup dagangannya, sesuai dengan Pergub DKI Jakarta No.3 Tahun 2021.

“Kami juga meminta pedagang untuk menutup lapak dagangan karena sudah lewat batas waktu di sekitar pasar Haji Ung,” tandas Danramil. fery

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *