Tiga Pilar Gelar Operasi Ketupat Jaya 2022

GAMBIR – Jajaran Koramil 04/Gambir bersama Tiga Pilar menggelar pengamanan wilayah kecamatan Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (28/4/2022) yang dimulai pada pukul 21.00 WIB. Pengamanan dalam rangka Operasi Ketupat Jaya 2022 dilakukan guna mengamankan sejumlah titik lokasi strategis yang ada di wilayah binaan.

Ada puluhan personil yang terlibat memantau lokasi wilayah strategis binaan. Mereka berpatroli melakukan pemantauan hingga menjalin komunikasi dengan beberapa warga yang ditemui saat operasi. Komunikasi itu dilakukan guna memastikan keamanan dan ketertiban lingkungan.

Bacaan Lainnya

Diketahui ada beberapa lokasi yang menjadi sasaran pengamanan operasi ketupat kali ini yaitu, Jln. Medan Merdeka Barat, Jln. Medan Merdeka Selatan, Jln. Medan Merdeka Timur hingga beberapa wilayah lainnya, seperti Tanggul Cideng, perbatasan Duri Pulo dan lainnya.

“Babinsa bersinergi dengan aparat Tiga Pilar untuk melakukan pengawasan dan pengecekan situasi diwilayah binaan selama kurun waktu menjelang hingga akhir hari raya idul fitri,” ujar Wadanramil 04/Gambir Kapten Inf Daryono.

Dari laporan yang diterima, Operasi Ketupat 2022 berjalan kondusif.

Sebelumnya, jajaran Tiga Pilar mengawali kegiatan dengan menggelar apel pengecekan pasukan di depan pos pengamanan stasiun Gambir.

Adapun pimpinan apel dilakukan oleh AKP Sulistiono dari Polsek Metro Gambir. Apel diikuti oleh personil Tiga Pilar, Koramil Gambir yang dipimpin Serda Bambang Tri, Polsek Metro Gambir, Sat Pol PP dan beberapa personil unsur terkait lainnya. *fer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.