Tiga Pilar Cempaka Putih Monitor Vaksinasi Covid-19 Bagi Lansia

Cempaka Putih – Jajaran Tiga Pilar termasuk Babinsa Koramil 06/Cempaka Putih Pelda Sarim jajaran Kodim 0501/JP BS meninjau pelaksanaan vaksin covid 19 bagi lansia, Sabtu (10/4/2021).

Vaksinasi tersebut digelar di lapangan kantor RW 08 Cempaka Putih Barat, kelurahan Cempaka Putih Barat, kecamatan Cempaka Putih, Jakarta Pusat diselenggarakan Polres Metro Jakarta Pusat.

Bacaan Lainnya

Ditempat terpisah Wadanramil 06/Cempaka Putih Lettu Czi Sefanye Banik mengatakan, vaksinasi dilaksanakan untuk mendukung program vaksinasi pemerintah untuk melindungi masyarakat di tengah pandemi.

“Vaksinasi dilakukan merealisasikan arahan pemerintah melindungi masyarakat ditengah pandemi covid 19. Ini juga bentuk kepedulian aparat terhadap warga yang dalam hal ini adalah lansia,” ujarnya.

Dalam kegiatan ini Banik berharap seluruh warga lansia binaan mendapat vaksin. “Diharapkan seluruh lansia dapat divaksin. Namun sesuai ketentuan yang ditetapkan lansia yang memiliki penyakit bawaan tidak diperkenankan mendapat vaksin,” katanya.

Terdata 100 warga lansia di undang untuk mendapatkan vaksin.

Hadir dikesempatan itu, Camat Cempaka Putih Andri Ferdian, Kapolsek Cempaka Putih Kompol Chitya Intania Kusnita, Dikter kecamatan CP, Lurah Cempaka Putih dan aparat RW. fer

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *