Tertib Administrasi Satuan, Dandim Jakbar Cek Kendaraan Operasional

Grogol – Dandim 0503/JB Letkol Kav Andre Hendry Masengi melakukan pengecekan kendaraan dinas operasional, dalam rangka tertib administrasi satuan, di Makodim Jakarta Barat, Minggu (03/02/2019).

Pemeriksaan tersebut meliputi kelengkapan administrasi kendaraan maupun pengemudi seperti STNK, SIM serta kelengkapan kendaraan antara lain, lampu penerangan, lampu sign, spion, sistem pengereman, aki, mesin, ban/roda dan sabuk pengaman kendaraan.

Bacaan Lainnya

“Pemeriksaan kendaraan dinas akan terus berlanjut dengan tujuan untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalulintas, mewujudkan tertib berlalu lintas dan tertib berkendaraan di lingkungan prajurit Kodim 0503/JB,” ujar Andre.

Dirinya minta kepada para prajurit, Babinsa, Danramil yang memegang kendaraan dinas agar dapat mempertanggungjawabkan dan memelihara dengan baik sehingga masa pakai kendaraan tersebut tahan lama.

Ia mengharapkan dengan adanya sosialisasi pemeriksaan ini, para anggota Babinsa serta keluarganya harus dapat lebih lebih berhati-hati dalam berkendara.

“Gunakan helm, sabuk pengaman serta penerangan lampu dalam keadaan harus berfungsi baik,” pesannya. fer

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *