Tenaga Pembangunan Sriwijaya akan Mengadakan Safari Ramadhan 1445 H di Jakarta

TOPIKONLINE – Pengurus Pusat Tenaga Pembangunan (TP) Sriwijaya bersama Srikandi TP Sriwijaya mengadakan rapat membahas persiapan kegiatan TP Sriwijaya menyambut Ramadhan 1445 H bertempat di Jl.Cibulan.1 No.31, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Senin<span;> (11/3/2024).

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Umum TP Sriwijaya Dr. H. Sudirman D Hurry, SH. MM. M.Sc. Dalam rapat tersebut TP Sriwijaya dan Srikandi Sriwijaya sepakat akan mengadakan Safari Ramadhan pada tanggal 21 dan 29 Maret 2024.

“Ya, ada 2 agenda yg telah di putuskan dalam rapat tersebut 1 di rumah ibu Linda Srikandi TP Sriwijaya di Pondok Kelapa, soal tanggal kita belum tau pasti dan untuk tanggal 29 tuan Rumah Bapak Tri Firdaus Bendum kita,” ujar Sudirman.

“Dalam rapat ini juga kita membahas keinginan PJ Gubernur Sumsel Bapak Dr Agus Fatoni M.Si untuk bisa bersilaturahmi dengan para tokoh Sumatera bagian selatan yang di Jakarta. Rencana agenda pertemuan itu akan kita rangkai dengan acara buka puasa bersama masyarakat dan para tokoh di Jakarta,” kata Ketua Umum TP Sudirman D Hurry.

“Dikarenakan jadwal Pj Gubernur padat hal ini akan kita rapatkan dengan perwakilan Pemerintah Provinsi Sumsel yang di Jakarta soal waktu dan tempatnya,” tambah Sudirman.

Tampak hadir dirapat ini Ir Iwan Assari wakil ketua, Yoris, Ketua Umum Srikandi Sriwijaya Ibu Nyimas Aliah. Ibu Rita Firdaus, Ibu Tasha Harry Bakti, Ibu Linda Rheinsh, Agy Aldian Perdana, HM. Bangsawan Yesi dan Reny serta<span;> para pengurus lainnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *