Tekan Covid-19, Koramil Pasar Minggu Gelar Operasi Yustisi

Pasar Minggu – Koramil 03/Pasar Minggu bersama Tiga Pilar menggelar operasi yustisi disiplin protokol kesehatan sebagai upaya menekan penularan Covid-19 khususnya, di wilayah Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (5/4/2021).

Kegiatan yang digelar di Jln. Raya Tanjung Barat, Kel. Pasar Winggu, Kec. Pasar Minggu, Jakarta Selatan bertujuan guna menegakan aturan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah dan memberikan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya disiplin protokol kesehata sebagai upaya pencegahan penularan virus Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Pada kegiatan kali ini selaian melakukan pendisiplinan dengan pemberian sangsi bagi pelanggar protokol kesehatan, juga untuk menyampaikan himbauan agar masyarakat tetap disiplin protokol kesehatan,” kata Danramil 03/Pasar Minggu Mayor Arm Nawang.

“Dalam operasi kali ini juga dilakukan pembagian masker yang bertujuan untuk mengajak masyarakat tetap disiplin menggunakan masker dimanapun berada, apalagi saat beraktivitas diluar rumah,” ungkapnya.

Nawang berharap, dengan kegiatan pendisiplinan yang rutin dilaksankan masyarakat bertambah disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Disiplin protokol kesehatan dengan menerapkan 5M adalah salah satu upaya untuk memutus mata rantai penularan virus covid-19, oleh karena itu kami berharap masyarakat tetap disiplin melaksankan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas,” tandasnya. fer

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *