Syukuran HUT ke-69 Kodam Jaya, Koramil Senen Saling Berbagi di Panti Asuhan Putra Setia

Kramat – Pada Hari Kamis, 27 Desember 2018, Koramil 03/Senen melaksanakan giat Syukuran HUT ke-69 Kodam Jaya/Jayakarta Tahun 2018 bertempat di Panti Asuhan Putra Setia Jln Kramat Sentiong no 52 Kel Kramat, Senen Jakarta Pusat. Acara ini memang berbeda dari peringatan tahun-tahun sebelumnya, tahun ini tidak diadakan upacara terpusat namun diselenggarakan syukuran di tiap wilayah jajaran seperti di panti asuhan wilayah koramil 03/ Senen Jakarta Pusat.

Syukuran HUT ke-69 Kodam Jaya/Jayakarta di wilayah Senen dipimpin oleh Danramil 03/Senen Mayor Chb Sukro Yuli Wibowo dan dihadiri Kapolsek Senen Kompol Syafi’i beserta jajaran, Pejabat Kecamatan Senen, Sekretaris Kelurahan Kramat beserta jajaran, MUI Kecamatan Senen Ustad Wanardi.

Bacaan Lainnya

Danramil 03/Senen dalam sambutannya, sangat berterimakasih atas semua dukungan Tiga Pilar Senen.

“Acara ini kami buat sangat sederhana namun bermakna, semoga bisa menjalin silaturahmi dan soliditas semua unsur di wilayah kecamatan Senen,” tandasnya.

Danramil juga memberikan santunan anak yatim sebanyak 40 orang dari Yayasan Panti Asuhan Putra Setya.

Sebagai Ketua Yayasan Panti Asuhan Putra Setya Sumiati mengucapkan terimakasih kepada Danramil dan jajaran atas perhatian dan santunan kepada anak – anak di panti asuhan.

“Semoga Bapak dan Seluruh Anggota TNI Kodam Jaya selalu sehat walafiat dan dilindungi dalam setiap tugas – tugasnya,” jelas Sumiati.

Acara seserhana ini selesai dengan di tutup doa dan pemotongan tumpeng serta penyerahan tali asih ke panti asuhan oleh Danramil didampingi Kapolsek undangan yang lain. fer

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *