Sinergitas Tiga Pilar, Wadanramil Senen Bersihkan Puing Sisa Kebakaran

Jakarta – Wadanramil 03/Senen Kodim 0501/Jakarta Pusat BS Kapten Arh Saryono memimpin anggotanya untuk membantu warga membersihkan puing sisa kebakaran, di RT.08/04 kelurahan Kramat, Senen, Jakarta Pusat, Rabu (28/3/2018).

Kapten Arh Saryono menjelaskan, kejadian kebakaran bermula pada pukul 08.30 WIB Minggu (25/3) yang lalu, disalah satu kawasan padat penduduk wilayah Kramat Pulo Dalam. Musibah tersebut mengakibatkan 8 rumah terbakar dan 15 Kepala Keluarga kehilangan tempat tinggalnya.

Bacaan Lainnya

“Tidak ada korban jiwa namun kerugian materiil cukup besar dan mereka butuh pertolongan segera,” ujar Kapten Arh Saryono.

Koramil 03/Senen bergotong royong bersama pasukan orange (PPSU) Kelurahan Kramat dan warga sekitar, telah berhasil menyingkirkan sebanyak 3 truk puing sisa kebakaran untuk selanjutnya akan dibuang ke penampungan sampah akhir.

Sementara itu Sekretaris Kelurahan Kramat Suyanti sangat mengapresiasi setingi tingginya kepada Wadanramil beserta babinsa dalam kegiatan ini.

“Uluran bantuan tenaga dari Koramil 03/Senen membuat pekerjaan berat ini segera selesai dan mempermudah usaha kami untuk menolong korban agar bisa segera merenovasi rumah mereka,” tambah Suyanti. (ferry)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *