Sinergitas Tiga Pilar Johar Baru Gelar Rabu Tertib

Johar Baru – Sinergitas Tiga Pilar kelurahan Johar Baru melaksanakan kegiatan “Rabu Tertib”, di Jln. Mardani Raya RW 05 Kel. Johar Baru, Kec. Johar Baru, Jakarta Pusat.

Kegiatan sinergitas tersebut dilakukan oleh Babinsa Koramil 08/Johar Baru Serda Budi Sugiarto Kodim 0501/Jakarta Pusat, Lurah Johar Baru Siswanto dan jajaran, Satpol PP Johar Baru, Sudin Perhubungan Jakarta Pusat, Bhabinkamtibmas anggota Polsek Johar Baru Polres Metro Jakarta Pusat dan FKDM.

Bacaan Lainnya

Wadanramil 08/JB Kapten Kav Irwan Setiawan mengatakan, kegiatan Rabu Tertib ini dilakukan berdasarkan Perda No 8 Tahun 2007 Tentang Ketertiban Umum.

“Kami Tiga Pilar Johar Baru hari ini melaksanakan penertiban wilayah binaan RW 05, dengan sasaran parkiran liar, bangunan liar dan warga pendatang yang tidak melapor serta penghuni kost,” ujar Irwan, Rabu (6/7/2022).

Kepada warga pendatang dan penghuni kost yang tidak melapor RT 1×24 jam, lanjut Irwan, didata oleh pihak kelurahan dan RT – RW untuk selanjutnya tanda pengenal KTP yang bersangkutan disita sesuai dengan Perda.

Kapten Kav Irwan berharap, masyarakat di lingkungan binaan untuk lebih menjaga ketertiban dan mengingatkan kepada tamu atau warga pendatang agar melaporkan diri kepada RT setempat. *yan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.