Sinergitas Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Satpol PP di Pos Pantau Pasar Rebo

CIRACAS – Babinsa Koramil 03/Pasar Rebo, Ciracas melaksanakan pengamanan, monitoring arus balik lebaran, di Pos Pantau Perbatasan Jakarta-Depok Jln. Raya Bogor km.29 dan Bekasi Jln. Raya Cibubur, Sabtu (30/4/2022).

Situasi arus mudik dengan menggunakan kendaraan pribadi cukup lancar dan aman, begitu juga dengan keadaan di Terminal Kampung Rambutan juga cukup lancar dan aman.

Bacaan Lainnya

Sesuai perintah Danrem 051/Wijayakarta Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto melalui Dandim 0505/Jakarta Timur Kolonel Inf Persada Alam agar para Babinsa melaksanakan patroli pada siang hari maupun malam hari dan juga melaksanakan pengamanan, pemantauan arus mudik lebaran H-3 diwilayah Koramil 03/Pasar Rebo Ciracas.

Untuk memberikan kenyamanan dan rasa aman pada warga masyarakat yang melaksanakan mudik lebaran, seluruh Babinsa jajaran Kodim 0505/Jakarta Timur dikerahkan untuk melaksanakan pengamanan di Pos Pantau yakni, di Terminal Pulogebang, Stasiun Kereta Api Jatinegara, dan Terminal Bus Kampung Rambutan “Alhamdulillah para pemudik lancar tanpa hambatan.

Danramil 03/Pasar Rebo Ciracas Mayor Chb Asep Setiawan mengatakan “Kesiapan Babinsa bersama Muspika tiga Pasar Rebo, Ciracas dalam melaksanakan pengamanan pos pantau untuk memberikan rasa aman bagi para pemudik dan juga melakukan Patroli bersama pada malam hari dengan tujuan untuk mengamankan wilayah binaan teritorialnya selama ditinggalkan warga yang mudik pulang kampung, ungkapnya. *fer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.