Sinergitas Babinsa Bersama Bimaspol dan Tiga Pilar Cempaka Putih Bersihkan Gereja

Cempaka Putih – Babinsa Cempaka Putih Timur Koramil 06/Cempaka Putih bersama anggota Bhabinkamtibmas yang dipimpin Kasat Binmas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Mugia Yarry Juanda melaksanakan kerja bakti membersihkan Gereja Kristen Protestan, di Jln. Cempaka Putih Timur XI/8 RT02/RW07 Kel. Cempaka Putih Timur, Kecamatan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Jumat (18/3/2022).

Menurut Wadanramil 06/Cempaka Putih Kapten Inf Tatang Supardi, kerja bakti ini merupakan bentuk kepedulian aparat tiga pilar dilingkungan binaan.

Bacaan Lainnya

“Kerja bakti tidak hanya dilakukan dilingkungan pemukiman warga saja, tapi tempat ibadah dan berbagai sarana umum warga lainnya juga mendapat perhatian yang sama. Ini adalah wujud kepedulian,” ujar Tatang kepada awak media.

Ditambahkan Tatang, kerja bakti ini juga merupakan wadah kebersamaan, keakraban dan kedekatan Tiga Pilar bersama masyarakat, sebagai wujud kemanunggalan TNI dan rakyat.

Lagi pula, kerja bakti atau gotong royong merupakan budaya bangsa, dimana kebersamaan dengan masyarakat sudah terjalin dengan baik, sambung Wadanramil menutup.

Dalam kegiatannya, babinsa beserta Tiga Pilar dan dibantu warga terlihat menyapu lingkungan gereja. Selain menyapu, aparat juga membersihkan jendela dan pintu dari debu yang menempel.Ā *ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.