Senyum Bahagia Warga, Koramil Pulogadung Bagikan Nasi Kotak

Cipinang – Kegiatan Bakti Sosial sebagai upaya meringankan beban warga masyarakat, Koramil 04/Pulogadung membagikan nasi kotak kepada warga masyarakat di wilayah binaan teritorialnya.

Baksos kali ini dengan membagikan 400 nasi kotak yang dibagikan langsung oleh Danramil 04/Pulogadung Kapten Inf Sayidan, Bati Tuud Peltu Zainudin bersama Babinsa Serka Samosir, Serka Eko Suroyo, Sertu Mujiana, Serda Anas Hisyam dan Bhabinkamtibmas Cipinang Bripka Tri, bertempat di Jln. Almujahidin RT 08/04 Jembatan Benpik, Kel. Cipinang, Kec. Pulo Gadung, Kamis (27/10/2022).

Bacaan Lainnya

Pada kegiatan Bakti sosial hari ke 2 tersebut Danramil 04/Pulogadung Kapten Inf Sayidan, SE, mengatakan, kegiatan Bakti sosial ini merupakan program Kodim 0505/Jakarta Timur yang dalam hal ini dilaksanakan oleh seluruh jajaran Koramil 01/Jatinegara s.d Koramil 08/Duren sawit, termasuk hari ini yang dilaksanakan oleh Koramil 04/Pulogadung, di RT.08/RW.04 Kelurahan Cipinang.

Pada pelaksanaan baksos ini, Danramil yang memimpin langsung pembagian nasi kotak tersebut yang dibagikan kepada warga masyarakat dilokasi padat penduduk dan juga warga yang sangat membutuhkan bantuan, Ucap Danramil.

Antusias warga pada baksos hari ke 2 ini yang digelar oleh Koramil Pulogadung, di apresiasi oleh LMK RW.04 Cipinang Endang Sudirga dengan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kodim 0505/JT dan Koramil 04/Pulogadung yang telah memberikan bantuan berupa 400 nasi kotak kepada warga RW.04 Cipinang yang juga berbatasan dengan wilayah Kel. Jatinegara Kaum.

Harapan warga semoga kegiatan Bakti sosial pembagian nasi kotak ini dapat berlanjut terus dan manfaatnya dapat dirasakan oleh warga yang menerima bantuan, sehingga kemanunggalan TNI (Apkowil) dengan warga masyarakat dapat berjalan harmonis dan berkesinambungan diwilayah Koramil 04/Pulogadung,” pungkasnya. *pek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.