Semarak 30 Tahun Badar ’91, Gelar Vaksinasi Massal dan Santunan di Makorem 051/Wkt

Cikarang – Dalam rangka Semarak 30 Tahun Bakti Tidar (Badar) ’91 Komandan Korem 051/Wkt Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, Akmil ’91 menggelar acara Vaksin Massal dan penyerahan Santunan kepada anak Yatim, bertempat di Aula Wijayakarta dan Masjid AL Fattah Makorem 051/Wijayakarta. Selasa (27/07/2021).

Danrem 051/Wkt yang diwakili oleh Kasilogrem 051/Wkt Kolonel Inf Cavitri Harto Prabowo Badar ’91 mengungkapkan, bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Akmil ’91 dan Bakti Tidar ’91 kepada Masyarakat ditengah percepatan program vaksinasi Covid-19 serta bentuk tali asih kepada anak-anak yatim. Dengan harapan agar pemberian tersebut jangan dinilai dari wujud nominalnya, namun hendaknya dapat dinilai dari perhatian yang tulus kepada anak yatim. Semoga pemberian santunan dari kami para Alumni Akmil ’91 dapat sedikit meringankan beban kebutuhan dan memberikan kebahagiaan tersendiri bagi anak yatim” ucapnya.

Bacaan Lainnya

Sedangkan vaksinasi massal merupakan wujud, tekad dan komitmen Bakti Tidar (Badar) ’91 dalam ikut serta guna mempercepat vaksinasi massal yang dicetuskan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Di akhir, Kolonel Inf Cavitri Harto Prabowo Badar ’91 mohon doa restu kepada segenap peserta vaksin massal dan anak anak yatim agar Badar ’91 selalu mendapat perlindungan dan keberhasilan dalam mengabdi kepada bangsa, negara dan rakyat Indonesia.“Teriring semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan petunjuk dan perlindungan-Nya kepada kita semua dalam melanjutkan tugas pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara” ucapnya. bem

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.