Selama OPJ 2022 Polres Metro Depok Catat 107 Pelanggar

Depok – Operasi Patuh Jaya 2022 wilayah hukum Polda Metro Jaya yang digelar sejak 13 Juni yang lalu, berakhir Minggu 26 Juni. Kegiatan ini mengajak masyarakat agar tertib dan disiplin di jalanan.

Kasat Lantas Polres Metro Depok AKBP Jhoni Eka Putra mengatakan, selama 14 hari OPJ telah melakukan penindakan sebanyak 107 melalui kamera pengawas ETLE.

Bacaan Lainnya

“Berdasarkan laporan ETLE Polres Metro Depok, penindakan dari tanggal 13 sampai dengan 26 Juni 2022 sebanyak 107, dengan rincian tilang manual 42 dan konfirmasi web sebanyak 65,” ujar Jhoni kepada topikonline, Senin (27/6/2022).

Lebih lanjut, Jhoni juga menyampaikan rincian pelanggaran yaitu, penggunaan sabuk pengaman sebanyak 105. Sementara yang menggunakan hp sebanyak 2 pelanggaran.

Dengan berakhirnya Operasi Patuh Jaya 2022 ini, AKBP Jhoni berharap tingkat kesadaran dan kepedulian masyarakat terhadap keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran bisa lebih baik.

“Kami berharap tingkat kesadaran dan kepedulian masyarakat terhadap keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran bisa lebih baik. Sehingga angka kecelakaan bisa menurun pelanggaran juga demikian bisa lebih tertib dan masyarakat bisa lebih mematuhi rambu lalu lintas,” ucap Jhoni menegaskan. *ferry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.