Sandang Gelar Doktor, Henry Indraguna : Semoga Bermanfaat Bagi Dapil V Jateng 

Surakarta – Pengacara kondang Henry Indraguna kembali menyandang gelar doktor setelah dinyatakan penguji sidang lulus S3 ilmu hukum, di Universitas Sebelas Maret (UNS), Kentingan, Jebres, Kota Surakarta, Jawa Tengah.

Gelar doktor diterima Henry Indraguna setelah menjalani sidang tertutup Program Doktor Ilmu Hukum di Universitas Sebelas Maret, pada Selasa (26/7/2022).

Bacaan Lainnya

“Saya mengambil judul disertasi Membangun Model Pelaksanaan Pemilu Guna Mewujudkan Anggota Legislatif yang Berkarakter Pancasila,” ujar Henry kepada wartawan, di Jakarta.

Dijelaskan Henry, keputusan tersebut dibacakan oleh Ketua Penguji Prof. Dr. Pujiyono, S.H., M.H. dengan Sekretaris yaitu Prof. Dr. Adi Sulistiyono, S.H., M.H. sebagai Promotor yaitu Prof. Dr. I Gusti Ayu Ketut Rachmi Handayani, S.H., M.H.
beranggotakan, Dr. Lego Karjoko,  S.H., M.H., Dr. Suharyanto, S.H., M.Hum., Dr. Jatmiko Anom Husodo, S.H., M.H., Prof. Dr. H. Sunarto, S.H., S.E. Akt, M.Hum.

Adapun gelar ini menambah deretan gelar yang disandang Henry Indraguna yang juga sebagai Tim Ahli Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) bidang Hukum dan Perundang-Undangan.

“Alhamdulillah kepada Tuhan Yang Maha Esa, saya lulus ujian doktor dengan nilai A. Terimakasih kepada penguji dan keluarga. Dengan menambah ilmu pengetahuan ini, sehingga ilmu yang saya peroleh bisa berguna untuk calon anggota legislatif,” kata Henry.

Henry berharap semoga dengan hasil yang didapat dan ilmu yang diperoleh dapat bermanfaat di Dapil V Jawa Tengah pada 2024 khususnya Solo, Boyolali, Klaten, dan Sukoharjo.

“Dengan pendidikan yang cukup, saya juga menyiapkan karakter untuk mendengar aspirasi masyarakat ketika menjadi wakil rakyat yang kompeten,” tegasnya.

“Saya sangat bersyukur bisa lulus dan meraih doktor di UNS, dimana untuk masuk di UNS tidak muda,” pungkas Henry Indraguna. *ton

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.