Sambut HUT ke-38 Satpam, Polda Metro Gelar Aksi Sosial Donor Darah

Aksi sosial donor darah menyambut HUT ke- 38 Satpam yang dilangsungkan di Gedung Promoter Polda Metro Jaya, Selasa (29/1) pagi.

Jakarta – Menyambut HUT ke – 38 Satuan Pengamanan (Satpam), Direktorat Binmas Polda Metro Jaya menggelar acara donor darah di Gedung Promoter, Polda Metro Jaya, Selasa (29/1) pagi.

Kegiatan ini diikuti seluruh Satpam yang bertugas di Polda Metro Jaya dan juga para anggota polisi.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memuliakan profesi Satpam yang mendukung tugas Polri untuk mengamankan Pemilu 2019,” kata Wakil Direktur Binmas Polda Metro Jaya, AKBP Anjar Gunadi kepada wartawan di lokasi donor darah.

Wakil Direktur Binmas Polda Metro Jaya, AKBP Anjar Gunadi memberikan penjelasan kepada wartawan di lokasi donor darah, Selasa (29/1) pagi.

Dikatakannya lagi, kegiatan donor darah ini juga bisa dimaknai sebagai aksi sumbangsih anggota Satpam Polda Metro Jaya mendonorkan darahnya untuk kepentingan masyarakat yang membutuhkan.

“Ada 200 Satpam di Polda Metro yang kita undang untuk mendonorkan darahnya,” Anjar berujar.

“Jika semua hadir, lebih kurang 200 kantong darah yang disiapkan PMI bisa terisi semua. Apalagi juga ada anggota polisi yang ikut berdonor,” pungkasnya. bem

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *