Sambangi Wilayah Binaan, Babinsa Sawah Besar Sosialisasi dan Bagi Masker

Sawah Besar – Babinsa Koramil 02/Sawah Besar bersama Tiga Pilar menyambangi warga, di wilayah kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat, Rabu (23/2/2022). Kunjungan itu dilakukan untuk mengimbau warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

Imbauan ini dilakukan oleh aparat gabungan Tiga Pilar termasuk Babinsa, Bimaspol anggota Polsek Sawah Besar, aparat kelurahan Kartini dan Karang Anyar, Satpol PP, LMK, dan FKDM.

Bacaan Lainnya

“Hari ini babinsa bersama Tiga Pilar menggelar sosialisasi protokol kesehatan dan bagikan masker kepada warga masyarakat lingkungan binaan, bertajuk, ‘Imbauan Sosialisasi Bagi Masker dan Woro-Woro Agar Tetap Menjaga Protokol Kesehatan dengan Cara 4M dan Penyemprotan Disinfektan untuk Mencegah Penyebaran COVID-19 Virus Omicron,” ujar Danramil 02/SB Mayor Kav Dian Kriswijaya kepada awak media.

Dijelaskan Dian, sosialisasi ini digelar di dua lokasi yaitu, di Jln. Kartini Xlll RW 02 kelurahan Kartini, yang dilaksanakan oleh Babinsa Serda Faisal, berikutnya di Jln. F RW 07 kelurahan Karang Anyar, oleh Serka Manut.

Lebih lanjut, Dian juga mengatakan bahwa tujuan digelarnya imbauan ini adalah untuk mengingatkan warga binaan agar selalu waspada dengan penularan virus corona yang saat ini masih menjadi ancaman.

“Mudah mudahan dengan imbauan dan arahan yang disampaikan dapat meningkatkan kewaspadaan warga masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan ketat,” tandasnya.

Sosialisasi tersebut mendapat respon positif dari warga dan mengapresiasi kegiatan yang disertai dengan pembagian masker. *pek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.