Samakan Persepsi Bidang Keamanan, Pasiintel Kodim Jakarta Barat Ikuti Rakor FKDM

Jakarta – Dalam rangka menyamakan persepsi keamanan di wilayah Jakarta Barat, Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Kota Jakarta Barat melaksanakan rapat koordinasi dengan unsur tiga pilar.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kakesbangpol DKI Jakarta Darwis Muhammad Aji, dan diikuti oleh Kodim 0503/JB, dan Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, di kantor Pemerintah Kota Jakarta Barat, Rabu (05/12/2018).

Bacaan Lainnya

Pada rakor tersebut, Pasi Intel Kodim 0503/JB Lettu Inf Sriyanto menyampaikan tentang deteksi dini serta cegah dini di bidang Ideologi Politik Ekonomi Sosial Budaya (IPOLEKSOSBUD).

“Dalam waktu dekat kita akan menghadapi Natal dan Tahun baru 2019 serta Pemilu 2019. Kerawanan yang mungkin timbul saat perayaan Natal, umat Islam masih ada yang merayakan Maulid Nabi,” ujarnya.

Adapun hasil rapat koordinasi tersebut adalah baik Pemkot Jakarta Barat, Kodim 0503/JB dan Polres Metro Jakarta Barat serta seluruh elemen masyarakat Jakarta Barat, diharapkan ikut serta berpartisipasi dalam terciptanya situasi dan kondisi yang aman di wilayah. fer

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *