Reward Hari Bhayangkara Bagi 80 Anggota, Termasuk Kasat Res Narkoba Polrestro Jakbar AKBP Akmal dan Kapolsek Cengkareng

JAKARTA – Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce memberikan reward kepada 80 anggota, dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76, di halaman Polrestro, Jakarta Barat, Senin (4/7/2022).

Adapun reward yang diberikan berupa piagam penghargaan kepada 80 anggota Polres dan Polsek jajaran yang berprestasi dalam melaksanakan tugasnya.

Bacaan Lainnya

Kombes Pol Pasma Royce mengatakan, penghargaan ini sebagai wujud apresiasi kepada anggota yang telah melakukan tugasnya dengan maksimal.

“Apresiasi ini sebagai motivasi untuk lebih meningkatkan kembali dan mendorong bagi anggota lain untuk bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” ujar Pasma.

Menurut Pasma, anggota yang telah melaksanakan tugas dengan dedikasi yang tinggi sehingga mendapat hasil yang lebih baik dan pantas mendapatkan penghargaan.

“Kita harapkan dengan pemberian reward ini bisa menjadi motivasi dan support untuk meningkatkan kinerja bagi seluruh personel Polres Metro Jakarta Barat,” katanya.

Pasma menekankan, untuk mendapatkan penghargaan ini tidaklah mudah, dan tidak semua anggota bisa mendapatkannya. “Maka dari itu saya sangat mengapresiasi atas dedikasi anggota penerima penghargaan ini agar terus berprestasi,” tegasnya.

Sementara anggota jajaran Polres Metro Jakarta Barat yang mendapat reward Hari Bhayangkara yaitu, Kasat Res Narkoba Polrestro Jakbar AKBP Akmal bersama 22 anggotanya, yang berhasil mengungkap kasus tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis sabu dan ecstasy jaringan antar provinsi.

Aipda Marojahan Silalahi, juara 3 beladiri kategori putra kelas dibawah 73 Kg Kapolri Cup 2022. Ipda Suhartono beserta 24 anggota Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Barat Berhasil Melakukan Upaya Pencegahan
Terjadinya Tawuran Dan Menangkap Pelaku Tindak Pidana Gangguan Kamtibmas Yang Menggunakan Senjata Tajam Di Wilayah Hukum
Polres Metro Jakarta Barat.

AKP Arso Mawadi beserta 15 anggota lainnya atas Peran Serta Dalam Pelaksanaan
Vaksinasi Akselerasi Booster Dengan
Capaian Maksimal (Herd Immunity
Communal) Di Wilayah Polres Metro Jakarta Barat

Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo beserta 10 anggota lainnya berhasil Mengungkap Pelaku Tindak Pidana Anak Dibawah Umur.

Aiptu Amsar beserta 1 anggota lainnya Melaksanakan Kinerja Penuh Dedikasi dan Loyalitas Melebihi Tugasnya. Dan Aipda Heru Sularko Juara III Tenis Meja Kapolda Cup Tahun Anggaran 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.