Respon Cepat Instruksi Presiden dan Kapolri, Polda Metro Buka Gerai Vaksinasi di Stasiun Senen

SENEN – Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran melakukan kunjungan dan pengecekan langsung pelaksanaan vaksinasi booster di beberapa wilayah di DKI Jakarta sebagai bentuk respon cepat terhadap instruksi Presiden Joko Widodo dan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo.

“Sesuai dengan instruksi Presiden, bahwa salah satu persyaratan untuk melaksanakan mudik lebaran tahun ini adalah dengan vaksinasi, terutama vaksinasi booster. Nantinya masyarakat yang sudah melengkapi dosis vaksin booster tidak perlu lagi melampirkan bukti swab test atau antigen,” ujar Fadil.

Bacaan Lainnya

“Di Stasiun ini saya pandang sangat strategis karena menjadi pusat mobilitas masyarakat, sehingga masyarakat dapat berkegiatan seperti biasa kami yang jemput bola untuk lakukan vaksinasi,” tambahnya.

Fadil juga mengimbau kepada masyarakat untuk tidak usah khawatir dalam melaksanakan vaksinasi booster karena sudah ada pernyataan dari MUI bahwa vaksin pada saat bulan puasa tidak akan membatalkan puasa.

Fadil menegaskan, apabila kita melaksanakan mudik pastikan dalam keadaan sehat dan sudah vaksin booster sehingga ketika kita mengunjungi keluarga di kampung halaman nantinya akan aman dan sehat.

“Kami Polda Metro Jaya ingin masyarakat dapat menjalani Ramadhan dengan khidmat dan Lebaran dengan Sehat,” pungkasnya. *fer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.