Presiden Giat di MK, Pangdam Jaya didampingi Dandim Jakpus Pam Waskita

GAMBIR – Dibawah komando Kodam Jaya/Jayakarta, jajaran Kodim 0501/JP BS yang dipimpin Kolonel Czi Alfius Navirinda Krisdinanto menggelar pengamanan kunjungan Presiden Joko Widodo menghadiri kegiatan di Mahkamah Konstitusi bertajuk Laporan Tahunan 2021 Transformasi Digital Untuk Penegakan Konstitusi.

Dalam pengamanan itu Dandim mendampingi Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto mengkoordinir berbagai satuan pasukan gabungan TNI AD agar optimalkan menjalankan tugas yang diamanatkan komando atas.

Bacaan Lainnya

Dari informasi yang diterima, Pangdam beserta Dandim konsisten memantau berbagai kesiapan pos pos penempatan pasukan sesuai tugas dan fungsinya.

Seperti yang telah dirancang sebelumnya, kegiatan tampak berjalan kondusif. Kedatangan Presiden Joko Widodo bersama rombongan disambut oleh Ketua Mahkamah Konstitusi Anwar Usman diikuti oleh pejabat tinggi MK lainnya.

Sebelumnya sesuai wewenang dan garis komando yang diemban, Dandim 0501 JP BS Kolonel Alfius Navirinda Krisdinanto memimpin apel pasukan pengamanan termasuk jajaran delapan koramil dibawah satuan Kodim 0501/JP BS.

Dalam pelaksanaannya apel pengamanan Pam Waskita RI-1 digelar di lapangan Posko Monas. Seluruh pasukan dalam apel tersebut menggunakan pakaian dinas lapangan lengkap (PDL) beserta masker standar protokol kesehatan. *fer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.