Polresta Depok Dukung TMMD Kodim Depok

DEPOK – Polres Kota Depok memberikan dukungan sepenuhnya untuk kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Wilayah Kodim 0508/Depok ke-103, di SMA Bintara, Pancoran Mas, Kamis (25/10/2018). Diwakili oleh Tim Jaguar.

Komandan Tim Jaguar IPTU Winam yang memberikan penyuluhan mengenai kenakalan remaja, mengatakan hal yang menjadi tren saat ini banyak ditemukan kelompok pelajar yang hendak tawuran dengan kelompok pelajar lainnya, janjian lewat media sosial.

Bacaan Lainnya

“Hal seperti itu tidak pantas dilakukan pelajar dan akibatnya akan merugikan diri sendiri, keluarga dan orang lain,” tandasnya.

Sementara Kepala Sekolah SMA Bintara Murnianti memberikan apresiasi kepada jajaran TNI/POLRI yang telah membantu sekolah, memberikan materi wawasan kebangsaan lewat materi yang diberikan agar para pelajar lebih paham dan semakin merubah pemahaman pelajar tentang stigma, aparat yang sangar menakutkan.

Selaku kepala sekolah pihaknya berterimakasih dan berharap agar kegiatan serupa dapat rutin dilaksanakan.

“Kami merasa senang dan bangga karena, sekolah kami di berikan kepercayaan oleh TNI/POLRI mendapatkan materi wawasan kebangsaan ini hal yang positiv dan sangat bermanfaat bagi pelajar, mereka generasi muda yang harus di berikan bekal agar tidak mudah terpengaruh,” ungkapnya.

Salah satu pelajar SMA Bintara Arief merasa senang karena wawasan kebangsaan langsung di berikan oleh TNI/POLRI. “Hal yang jarang dan pertama kali di peroleh, menambah pengetahuan, memacu semangat untuk giat belajar dan semakin cinta terhadap tanah air dan bangsa.

“Sebagai pelajar saya senang karena bisa mendapatkan materi langsung dari pak tentara dan polisi ini hal yang jarang dan pertama kali, ini juga buat kami tidak lagi takut kepada para aparat kepolisian, kami harap agar bisa terus diadakan,” pungkasnya. frynang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *