Polisi Razia Narkoba, Tujuh Orang Diamankan

Jakarta – Tim Gabungan Polda Metro Jaya dibantu oleh Pomdam Jaya merazia sejumlah tempat hiburan malam (THM). Hasilnya, ditemukan tujuh orang yang positif narkoba.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, kita lakukan pemeriksaan, kita temukan tujuh tersangka. Empat pria, dan tiga orang wanita.

Bacaan Lainnya

“Dari ketujuh orang itu, lima orang positif menggunakan methamphetamine, dan dua orang positif menggunakan THC,” ujarnya, kepada wartawan, di Play Sure KTV & Lounge, kawasan Harmoni, Minggu (30/12/2018) dinihari tadi.

Ia juga menjelaskan, ketujuh orang tersebut akan dibawa ke Polda Metro Jaya dan kita lakukan uji kembali di laboratorium.

Sementara itu Direktur Reserse Narkotika Kombes Pol Suwondo Nainggolan menambahkan, razia yang dilakukan ini sebagai pesan kepada para penyalaguna narkoba bahwa Polisi tidak libur.

“Sekarang kita rubah segera untuk yang terbuka (razia) cukup sampai disini, kita berubah dengan pola lama kita tertutup,” tambah Suwondo, di tempat yang sama.

Menurutnya, pihaknya akan terus melakukan operasi untuk mencegah penyalahgunaan narkoba baik yang pengguna maupun pengedar.

“Kita akan terus mengejar jaringan sampai ke atas,” pungkasnya. fer

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *