Polisi Kembali Tangkap Seorang Pengeroyok Ade Armando

SEMANGGI – Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E. Zulpan, menyampaikan keberhasilan pihaknya menangkap tersangka atas nama Dhia Ul Haq, pelaku pengeroyok Ade Armando, pada Rabu (13/4) dinihari tadi.

“Hari ini pukul 02:30 kita menangkap tersangka atas nama Dhia Ul Haq ditangkap di Pondok Pesantren Yayasan AL Madad, Serpong, Tangerang Selatan,” ujar Zulpan kepada wartawan, di Mapolda Metro, Jakarta, Rabu (13/4/2022) siang.

Bacaan Lainnya

Menurut Zulpan, pekerjaan sehari-hari Dhia Ul Haq sebagai pedagang. Dengan demikian tersangka pengeroyokan Ade Armando menjadi tiga orang.

Sebelumnya, polisi sudah menangkap tersangka Komarudin dan Muhammad Bagja, pada Selasa (12/4) kemarin.

“Polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap para pelaku. Selain itu masih ada 3 orang pelaku lagi yang sedang dikejar oleh Polisi yakni, Ade Purnama, Abdul Manaf dan Abdul Latif,” kata Zulpan.

“Semoga yang bersangkutan menyerahkan diri, agar mempermudah kita menangani kasus ini,” pungkas Zulpan

Untuk diketahui pengeroyokan terhadap Ade Armando terjadi saat demo mahasiswa di depan gedung DPR, Senayan Jakarta, pada Senin (11/4) sore.

Aksi pemukulan dan pengeroyokan tersebut viral di media sosial, polisi berhasil mengindentifikasi para pelaku, dan menetapkan enam pelaku. *fer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.