Polda Metro Jaya Gelar Syukuran Peringatan HUT ke-73 Korps Polairud

Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Pol Suyudi Ario Seto hadir di acara syukuran peringatan HUT ke-73 Korps Polairud Baharkam Polri di Balai Pertemuan Metro Jaya (BPMJ), Jumat, (1/12).

Jakarta – Polda Metro Jaya menggelar acara syukuran peringatan HUT ke-73 Korps Polisi Perairan Dan Udara (Polairud) di Balai Pertemuan Metro Jaya (BPMJ), Jumat, (1/12).

HUT ke-73 Korps Polairud tahun 2023 mengangkat tema “Polairud Presisi Siap Mengamankan Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”.

Di Polda Metro Jaya, perayaan dan syukuran HUT ke-73 Korps Polairud dihadiri oleh Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Suyudi Ario Seto, para Pejabat Utama (PJU) Polda Metro Jaya dan Kapolres jajaran Polda Metro Jaya.

Dan dalam sambutannya, di awal kalimatnya Wakapolda Suyudi langsung mengucapkan selamat ulang tahun Ke-73 kepada Korps Polairud Baharkam Polri.

“Selamat ulang tahun Korps Polairud Baharkam Polri di manapun berada. Semoga Korps Polairud dapat terus menjadi Bhayangkara penjaga dirgantara dan bahari Nusantara yang selalu siap memberikan Dharmabakti terbaik demi terwujudnya Indonesia emas 2045,” kata Wakapolda Suyudi.

Dijelaskannya juga, tantangan tugas Kepolisian ke depan akan semakin berat. Oleh karena itu, harus dipastikan kesiapsiagaan personel, sarana dan prasarana agar mampu melakukan quick respon untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat tanah air.

Apalagi saat ini mulai berlangsung fase Pemilu, di mana dibutuhkan pengamanan ekstra untuk menjaga situasi dan kondisi yang aman dan nyaman di masyarakat.

Untuk itu, Wakapolda
Suyudi berpesan agar semua personel memberikan dukungan pengamanan yang optimal, khususnya dalam pengamanan pendistribusian logistik Pemilu.

Mengakhiri kegiatan syukuran ini, Wakapolda Suyudi diberi kesempatan untuk memotong tumpeng. Setelah itu dilakukan acara sosial pemberian santunan kepada perwakilan anak yatim piatu dan pemberian penghargaan berupa taliasih untuk personel Dit Polairud Polda Metro Jaya yang purnatugas. Bembo

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *