Persit KCK Cempaka Putih Ikut Bagikan Bansos

Jakarta – Melihat kiprah para suami dalam penanggulangan wabah Covid – 19 di wilayah binaan membuat para istri prajurit ini tergerak untuk berpartisipasi aktif dilapangan. Dibekali APD dan tetap dalam anjuran protokol kesehatan para anggota Persit turut membagikan bansos untuk warga.

Pjs Ketua Ranting 07 Cempaka Putih Iis Sefanye Banik yang merupakan. Istri Wadanramil 06/Cempaka Putih Lettu Czi Sefanye Banik mengajak 2 orang anggotanya bergabung dengan Anggota Koramil menuju Majelis Taklim Mushola Al huda di Jl. Cempaka 11 Rt. 01, RW 011, Kelurahan Cempaka Putih Barat, Jakarta Pusat, Kamis (07/05/2020).

Bacaan Lainnya

Rombongan disebut hangat oleh ketua RW 11 Kelurahan Cempaka Putih Barat Oka Sukarna dan belasan anak Yatim. Wadanramil dan Istri menyerahkan bantuan susu dan beras untuk anak – anak Yatim dan warga kurang mampu kepada pengurus RW untuk kemudian disalurkan kepada warga.

“Kebahagiaan tersendiri bagi kami bisa terjun ke lapangan dan turut membantu warga yang membutuhkan, Semoga wabah ini segera berakhir dan masyarakat bisa kembali beraktifitas seperti sediakala,” tutup Pjs Ketua Ranting 07. fry

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *