Persiapan Penutupan, Wadansatgas Cek Lokasi TMMD Jember

JEMBER – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-104 wilayah Kodim 0824/Jember yang dipusatkan di Desa Gunungmalang, Sumberjambe Kabupaten Jember tinggal beberapa hari lagi ditutup, persiapan penutupan sudah mulai dilakukan rapat-rapat.

Didampingi Komandan Koramil 0824/05 Sumberjambe dan Komandan Kompi Satgas Kapten Inf Suwarno, Wakil Komandan Satuan Tugas TMMD (Wadan Satgas TMMD) Mayor Inf Sampak melakukan pengecekkan lokasi kegiatan, baik sasaran di Lapangan Gayasan maupun titik-titik sasaran lainnya untuk memastikan penyelesaiannya hingga masa penutupan nantinya.

Bacaan Lainnya

Sampak menyampaikan, kedatangannya yang pertama melakukan pengecekan sasaran kegiatan, sekaligus mengecek lokasi-lokasi yang rencananya dijadikan tempat upacara maupun lokasi atau sasaran yang akan dikunjungi oleh Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letjen TNI Tatang Sulaiman.

“Dalam penutupan TMMD Ke-104 Kodim 0824/Jember nanti yang bertindak sebagai Inspektur Upacara direncanakan Wakasad Letjen TNI Tatang Sulaiman, di Lapangan Gayasan Desa Gunungmalang, Sumberjambe, Kabupaten Jember,” ujarnya, Jumat (22/03/2019).

“Perlu perencanaan tata upacara dan tata tempat yang optimal, agar pelaksanaannya berjalan dengan lancar,” tegasnya. frynang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.