Perenang Korem 081/DSJ Raih Perak Pada Renang 100 M Gaya Dada Putra

Surabaya – Perenang Korem 081/DSJ Serda Yateno berhasil meraih medali perak di kelas 100 meter gaya dada putra pada kejuaraan lomba renang dalam rangka Hari Juang Kartika dan HUT Kodam V/Brw, bertempat di Kolam Renang Brawijaya, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (21/11/2018).

Pada babak final yang diikuti oleh 18 perenang, Serda Yateno berhasil menorehkan catatan waktu 1 menit 30.49 detik yang memastikannya meraih medali perak.

Dengan catatannya itu, Serda Yateno hanya tertinggal 1,57 detik dari perenang Yonif Mekanis 512/QY Praka Mochamad Suwarno yang meraih emas.

“Saya sangat bersyukur dan bangga sekali terhadap raihan perak yang saya raih di kelas 100 meter dada putra hari ini,” ujar Serda Yateno yang kesehariannya menjabat sebagai Babinsa di Kodim 0808/Blitar.

“Prestasi ini saya persembahkan untuk seluruh keluarga besar Korem 081/DSJ yang telah mensupport dan mendukung kami selama melaksanakan latihan,” sambungnya.

“Tanpa adanya itu semua dan tentunya dukungan dari keluarga saya tercinta, mungkin saya tidak bisa mempersembahkan perak pada final hari ini,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Serda Yateno sebelumnya juga pernah mendapatkan beberapa medali di kejuaraan renang, baik pada Ton Tangkas TNI-AD dan antar kontingen Satgas Garuda di Libanon pada 2013. fer

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *