Percepatan Imun Masyarakat Saat Ramadhan, Satreskrim Jaktim Gelar Vaksin Booster di Ciracas

CIRACAS – Satreskrim Polres Metro Jakarta Timur menggelar gerai vaksinasi covid-19 dosis kedua dan ketiga lanjutan (booster), di kantor sekretariat RW 10, Jln. Raya Centex Gang Galur RT 06/RW 10, kelurahan Ciracas, kecamatan Ciracas, Jakarta Timur, Minggu (24/4/2022).

Kegiatan vaksinasi ini dipimpin Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Ahsanul Muqaffi, didampingi AKP D.M. Sagala sebagai Perwira pengendali Gerai.

Bacaan Lainnya

Gerai vaksin ini diadakan untuk Percepatan Vaksinasi Nasional baik Dosis 2 dan 3 (Booster), untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di masa pandemi dengan meningkatkan imun dalam tubuh.

Peserta vaksin adalah warga RW 10 Kelurahan Ciracas dan warga yang tinggal tidak jauh dari lokasi vaksin dan yang belum di vaksinasi dosis 2 dan 3 (Booster).

Warga yang berhasil di vaskinasi sebanyak 200 orang, anggota Satreskrim Polres Metro Jakarta Timur membagikan minyak goreng kemasan kepada warga yang sudah divaksin.

“Pembagian minyak goreng ini untuk membantu dan meringankan ekonomi masing-masing warga yang sudah divaksin,” ujar AKBP Ahsanul.

Dalam pelaksanaannya giat program percepatan Vaksinasi Dosis 2 dan 3 (Booster) dilaksanakan dengan Prokes yang ketat. *fer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.