Penyegaran Organisasi, Dandim Tigaraksa Rotasi Danramil dan Perwira Staf

Tigaraksa – Dalam rangka penyegaran organisasi, Dandim 0510/Trs Letkol Inf Yogi Muhamanto melakukan rotasi jabatan Danramil dan Perwira Staf jajaran Kodim 0510/Trs yang dilaksanakan di Makodim 0510/Trs, Selasa (22/01/2019).

Adapun perwira yang dirotasi, Kapten Inf Abdul Haris sebelumnya menjabat Danramil 10/Sepatan kini menjabat Danramil 09/Mauk, Kapten Arh Ali Solihin sebelumnya menjabat Danramil 09/Mauk di percaya menjabat Danramil 02/Curug menggantikan Kapten Inf Jajang Munjat, Kapten Inf Khorul Anwar sebelumnya menjabat Danramil 14/Panongan resmi menjabat Danramil 04/Cikupa menggantikan Kapten Luki Popor, Kapten Inf Budi Noeryanto menjabat Danramil 14/Panongan sebelumnya menjabat Pasipers Kodim 0510/Trs.

Bacaan Lainnya

“Perpindahan jabatan dalam berorganisasi baik Pemerintahan ataupun organisasi TNI merupakan hal biasa dan lumrah untuk memberikan motivasi dalam jenjang karir di tempat yang baru,” ujar Dandim.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada para perwira beserta istri yang pindah satuan atas dedikasinya selama menjalankan tugas di satuan Kodim 0510/Trs. “Kami mengharapkan dalam menjalankan tugas di satuan yang baru nanti tetap menjaga nama baik satuan Kodim 0510/Trs,” ucapnya.

Lebih lanjut Dandim menambahkan, perwira yang pindah satuan di antaranya Kapten Inf Jajang Munajat menjabat Dankima Korem 052/Wkr, Kapten Inf Hendrik Sudrajat menjabat Pasi Ops Korem 052/Wkr dan Kapten Luki Popor Bintal Kodam/Jayakarta.

Dalam sertijab Danramil di hadiri, Kasdim 0510/Trs, para Danramil jajaran Kodim 0510/Trs, para Bintara, Tamtama, PNS dan anggota Persit KCK Cabang XXIV Koorcabrem 052/Wkr PD Jaya. fer

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *