Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kelas SPN Polda Metro

Bogor – Kepala Sekolah Polisi Negara Polda Metro Jaya Kombes Pol Satria Adhy Permana, memimpin peletakan batu pertama dalam rangka pembangunan ruangan kelas, pada Rabu (23/3/2022).

Kegiatan ini dipedomani dalam salah satu program prioritas Kalemdiklat Polri Komjen Pol Rycko Amelza Dahniel yaitu mewujudkan kampus sebagai pusat keunggulan, serta sebagai penjabaran Program PRESISI yang sudah dicanangkan oleh Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo.

Dalam arahannya Kombes Pol Satria Adhy Permana saat memimpin acara diharapkan agar pembangunan ini dapat di selesaikan dengan tepat waktu serta mempedomani prosedur keselamatan.
“Agar PT Pusaka Sinar Intan dapat menuntaskan perkerjaan pembangunan kelas 2 lantai dan 20 ruangan dengan waktu yang sudah di sepakati yaitu 150 hari kalender. Serta tentunya tetap dengan prosedur keselamatan yang berlaku,“ ujarnya.

Kepala SPN ini pun menuturkan, dengan adanya kelas ini diharapkan kedepannya dapat menunjang kinerja gadik untuk mendidik para calon generasi bintara polri menuju police 4.0 serta menjadikan kelas yang nyaman untuk belajar bagi para peserta didik di SPN PMJ baik Pendidikan Pembentukan serta Pendidikan Pengembangan

“Harapan saya kedepannya dengan adanya kelas ini para tenaga pindidik dapat lebih semangat dalam mendidik para peserta pendidikan polri serta para peserta nyaman saat sedang melaksanakan proses belajar di kelas yang akan di bangun ini,” kata Satria.

Satria pun menginginkan Sekolah Polisi Negara Polda Metro Jaya sebagai kampus dengan pusat keunggulan ini termasuk dalam salah satu dari 8 prioritas Kalemdiklat Polri. “Pembanungan ini pun adalah salah satu penjabaran dari salah satu program prioritas kalemdiklat yaitu menjadikan kampus dengan pusat keunggulan,“ pungkasnya. *fer

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *