Peduli Warga Binaan, Dandim Jakpus Berbagi 500 Kotak Makanan

GALUR – Warga RT 07/RW 04 kelurahan Galur, kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat mendapat perhatian aksi peduli dari Komandan Kodim 0501/JP BS Kolonel Czi Alfius Navirinda Krisdinanto, Rabu (23/2/2022) pagi.

Pada kesempatan tersebut Dandim Kolonel Czi Alfius membagikan sebanyak 500 nasi kotak bagi warga wilayah binaan Koramil 08/Johar Baru Kodim 0501/JP BS.

Bacaan Lainnya

Kepada wartawan Kolonel Czi Alfius Navirinda mengatakan, kegiatan berbagi ini adalah wujud kepedulian kepada warga di wilayah binaan.

“Diakui bahwa pandemi Covid 19 menjadi masa yang sulit bagi warga binaan terutama warga sederhana dalam memenuhi kebutuhan hidupnya. Untuk mengurangi beban tersebut, maka digelar aksi peduli dan berbagi berupa nasi kotak siap saji yang disalurkan langsung kepada warga sasaran,” ujar Alfius, usai kegiatan.

Dengan barbagi empati ini, sambung Alfius, dapat membantu memenuhi kebutuhan warga di tengah kondisi wabah Covid-19 yang masih terjadi dan semoga kegiatan ini juga dapat meningkatkan hubungan TNI dan warga.

Kegiatan ini turut diikuti oleh Danramil 04/Gambir Mayor Inf Sisriyanto Ade, Wadanramil 08/JB Kapten Kav Irwan Setiawan, Camat Johar Baru Nurhelmi Savitri beserta jajaran kecamatan dan kelurahan Galur, Babinsa Galur anggota Koramil 08/Johar Baru, Bimaspol anggota Polsek Johar Baru, Satpol PP serta ketua RT 07.

Kegiatan yang berlangsung pada pukul 09.30 WIB ini mendapat apresiasi dari warga. “Terima kasih Pak Dandim dan jajaran yang selalu peduli kepada kami warga di tengah pandemi Covid-19 ini,”, tutur seorang ibu yang mendapat berkah langsung dari Dandim 0501/JP BS Kolonel Czi Alfius Navirinda Krisdinanto. *pei

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.