PD. Pasar Jaya Bersama Koramil Pulogadung Gelar Vaksinasi

Pulogadung – Kolaborasi PD.PasarJaya bersama Koramil 04/Pulogadung Tuntaskan Vaksin Pedagang dan warga sekitar, dalam upaya percepatan pemulihan imunitas kesehatan masyarakat bertempat di lantai-3 gedung TPA Negri bina tunas Jaya IX Pasar Jaya Pulogadung, Jakarta Timur, Sabtu (02/03/2022).

Pada Pelaksanaan kegiatan serbuan Vaksinasi, Danramil 04/Pulogadung Kapten Inf Irwan Iryanto Kepala Pasar Andy dan Ketua RW. 06 Kelurahan Jatinegara Kaum melakukan pengecekan langsung terhadap warga yang akan melaksanakan Vaksin Dosis-2 dan Dosis-3 Booster.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini diselenggarakan atas kerja sama dari Kodim 0505/JT melalui Koramil 04/Pulogadung dengan pengelola PD. Pasar Jaya dalam rangka mensukseskan Program percepatan serbuan Vaksinasi, khususnya vaksin tahap-3 Booster.

Satu tim vaksinator dari Polkes Matraman, dibantu oleh ibu-ibu Dasawisma yang membantu cek suhu, tensi darah, tenaga input data oleh Karang taruna Kelurahan Jatinegara kaum dan Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 0505/JT.

Antusias para pedagang dan warga masyarakat sekitar untuk ikut dalam pelaksanaan vaksinasi. Dengan divaksin dosis-1, 2 dan dosis-3 Booster, menurut Danramil dengan disiapkan target vaksin 200 dosis akan menambah kekebalan imunitas tubuh bagi para pedagang dan Warga masyarakat, sehingga merasa lebih aman dan terhindar dari penularan virus tersebut.

“Kepala PD. Pasar Jaya Pulogadung mengapresiasi para pedagang, pengunjung pasar dan warga sekitar yang datang untuk ikut kegiatan vaksinasi, kami Apkowil berharap bisa memberikan dan memfasilitasi melayani warga yang akan vaksin Covid-19, sehingga tercapai kekebalan imunitas kelompok dilingkungan pasar, RT/RW dan Kelurahan Pulogadung bisa terwujud,” tegasnya. *yan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.