Patroli Empat Pilar Cipayung Jaga Kampung

Cipayung – Tiga Pilar wilayah Kecamatan Cipayung menggelar patroli malam jaga kampung, Sabtu (28/1/2023) malam. Kegiatan ini dalam rangka mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Sebelum patroli, dilaksanakan apel gabungan sebagai langkah persiapan untuk mengecek personel dan kelengkapannya.

Bacaan Lainnya

Apel Cipta Kondisi dilaksanakan di Jln. Mabes Hankam No.69 Kelurahan Bambu Apus, Kecamatan Cipayung, dipimpin Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Budi Sartono didampingi Danramil 07/Cipayung Kapten Inf Irwan Iryanto bersama Kapolsek Cipayung Kompol Bayu Marfiando dan Lurah Bambu Apus Noviant Wijanarko.

Danramil 07/Cipayung Kapten Inf Irwan Iryanto mengatakan, tujuan dari kegiatan apel Empat  Pilar ini adalah untuk antisipasi Guantibmas dalam menjaga wilayah guna pencegahan agar wilayah Kecamatan Cipayung tetap kondusif.

Kapten Irwan juga menyampaikan apresiasinya terhadap seluruh personel yang telah berpartisipasi dalam turut serta menjaga kampung wilayah Cipayung agar tetap aman.

Setelah Apel Empat Pilar ini, masing-masing pimpinan apel gabungan untuk melakukan monitoring Patroli wilayah bersama Babinsa, Bhabinkamtibmas yang sudah dibagi per Kelurahan langsung melakukan patroli sesuai dengan wilayahnya yakni Kelurahan Bambu Apus, Pondok Ranggon, Lubang Buaya, Ceger, Setu dan Cipayung. *ferry

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *