Pasiter Ajak KBT Dukung Kegiatan Kodim Jakpus

Kemayoran – Komponen Keluarga Besar TNI (KBT) mendatangi Markas Kodim 0501/JP BS, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (8/3/2022) pagi.

Rombongan KBT ini terdiri dari, Ketua Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Letkol Ctp (Purn) Slamet Subuh, Ketua Himpunan Putra Putri Keluarga Besar TNI AD (HIPAKAD) Laode Rocky, anggota Pemuda Panca Marga (PPM) Wage dan anggota Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI/Polri (FKPPI).

Bacaan Lainnya

Kedatangan komponen KBT disambut oleh Pasiter Kodim 0501/JP BS Mayor Arh Jhon Apolani dan Kaur Bakti TNI Kapten Czi Sefanye Banik.

Kunjungan dimaksudkan sebagai langkah mempererat tali silaturahmi sekaligus dalam rangka perkenalan kepada Pasiter Kodim 0501/JP BS Mayor Arh Jhon Apolani.

Pada kesempatan itu Mayor Arh Jhon Apolani mengajak seluruh komponen yang tergabung dalam KBT ini untuk mendukung semua kegiatan yang diselenggarakan oleh Kodim.

“Terutama dalam kegiatan Kodim 0501/JP BS peduli dan berbagi,” ujar Jhon.

“Keterlibatan ormas dan yang tergabung dalam KBT ini diharapkan mampu menjadi suatu kegiatan yang dirasakan manfaatnya, sehingga peran Kodim dirasakan oleh masyarakat,” pungkasnya. *ferry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.