Pangdam Jaya Pimpin Sertijab Danrem 052/Wkr

Cililitan – Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Untung Budiharto memimpin Serah Terima Jabatan Danrem 052/Wijayakrama dari Brigjen TNI Rano Maxim Adolf Tilaar, kepada Kolonel Inf Achiruddin, di Gedung Serbaguna Aula Soedirman, Makodam Jaya, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (6/10/2022).

Dalam amanatnya Mayjen TNI Untung Budiharto menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Brigjen TNI Rano Maxim Adolf Tilaar beserta istri atas pengabdian, dedikasi dan ketekunan dalam memimpin dan membina Korem 052/Wkr selama ini.

Bacaan Lainnya

“Berbekal pengalaman tugas, saya yakin Kolonel Inf Achiruddin, mampu melanjutkan memimpin dan membina Korem 052/Wkr,” ujar Budiharto.

Prosesi diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, upacara resmi pelantikan, penandatanganan naskah sertijab dan penciuman Pataka Kodam Jaya.

Lebih lanjut Mayjen Budiharto mengatakan, rotasi jabatan merupakan pengembangan karier bagi setiap prajurit TNI AD yang harus disikapi dengan profesional.

“Aparat Teritorial Korem 052/Wkr harus profesional dan memiliki kepedulian sosial untuk mewujudkan stabilitas keamanan wilayah bagi terselenggaranya pembangunan. Tingkatkan dan jalin kerja sama yang erat dengan instansi lintas sektoral maupun dengan komponen bangsa lainnya dilandasi semangat Kemanunggalan TNI-Rakyat,” kata Pangdam Mayjen TNI Budiharto diakhir amanatnya. *ferry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.