Pangdam Jaya dan Kasdim Jakpus Salurkan Sembako serta Masker Bagi Warga Isoman

Johar Baru – Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto didampingi Kasdim 0501/JP BS Letkol Inf Teddy Sofyan beserta jajaran menyalurkan bantuan sembako kepada warga, di Jln. Kampung Rawa 3 RT 03/RW 02 Kel. Kampung Rawa, Kec. Johar Baru, Jakarta Pusat, Rabu (16/2/2022).

“Sebagai wujud kepedulian, Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto memberikan secara simbolis bantuan sembako kepada warga binaan yang sedang melaksanakan isolasi mandiri di wilayah binaan Koramil 08 Johar Baru,” ujar Teddy kepada wartawan, usai kegiatan.

Bacaan Lainnya

Dijelaskan Teddy, Pangdam juga memberikan imbauan kepada warga lainnya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. “Hal itu disampaikan Pangdam dengan tujuan mengantisipasi penyebaran Covid 19 lebih luas,” tambahnya.

Pangdam berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan dan membantu kebutuhan warga isoman. “Semoga dengan adanya bantuan sosial (Bansos) dapat sedikit membantu meringankan beban dan meningkatkan semangat untuk sembuh warga terdampak Covid-19,” katanya.

Adapun bansos yang disalurkan yaitu, 50 paket sembako dan masker terutama kepada 5 warga yang sedang isoman di RW 02, juga kepada warga lainnya.

Turut hadir pada kegiatan ini, Wadanramil 08/Johar Baru Kapten Inf Irwan Setiawan, Kaur Komsos, Bhabinkamtibmas, anggota Polsek Johar Baru, aparat kelurahan dan Satpol PP. *fry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.