Pangdam Jaya bersama Perempuan Jenggala dan Polri Gelar Donor Darah serta Santunan

Kby. Lama – Perempuan Jenggala menggelar misi kemanusiaan berupa donor darah reguler dan santuan. Misi kemanusiaan ini dihadiri Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Untung Budiharto, yang dilaksanakan di Aula Masjid Raya Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa.(15/2/2022).

Sebanyak 350 orang mendonorkan darahnya dari TNI, Polri dan masyarakat serta Perempuan Jenggala, PMI selaku tim yang memfasilitasi donor ini.

Bacaan Lainnya

Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto yang juga mendonorkan darahnya menyampaikan dan memberikan ucapan selamat hari jadi Perempuan Jenggala yang ke-3. “Kegiatan sosial ini sebuah pekerjaan luar biasa yang harus kita support program Perempuan Jenggala. Semoga kedepan membuat misi kemanusiaan dan vaksinasi kedepannya,” ujarnya.

Ketua Umum Perempuan Jenggala Vicky W Kartiwa mengatakan, kegiatan ini akan menjadi agenda rutin di masa pandemi covid-19. “Hasil donor akan di sumbangkan ke PMI karena stok darah sedang berkurang,” jelasnya.

Selain itu pada momen yang sama, Kodam Jaya/Jayakarta juga memberikan sumbangan sembako pada donor darah kali ini.

Turut hadir pada kegiatan tersebut dan mendonorkan darahnya, Asintel Kasdam Jaya Kolonel Inf Jeffry Antonius Bojoh, Asops Kasdam Jaya Kolonel Inf Dody Tri Winarto, Aster Kasdam Jaya Kolonel Inf Uyat dan Kapendam Jaya Letkol Cpm Indra Wirawan. *fer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.