Out Off Comfort Zone, Tasya Bouslama Luncurkan Single “Ku Ingin” Dengan Iringan Electronic Dance Music

Jakarta, topikonline.co.id – Bertepatan dengan Peringatan Hari Perempuan Sedunia, Tasha Bouslama merilis single keempatnya bertajuk ‘Ku Ingin’ ciptaan dari musisi Krishna Balagita yang video klipnya berlatar belakang keindahan alam Bangka Belitung yang mempesona, dibawah naungan label rekaman Dumeca Records.

Dalam lagu “Ku Ingin” Tasha Bouslama mengaku, ini kali pertamanya membawakan lagu yang ngebeat, beda dengan lagu lagu Tasha sebelumnya berciri melow dan berirama latin.
“Aku senang sekali lagu ini rilis setelah melakukan semua prosesnya selama tiga bulan ini,” kata Tasha Bouslama dalam acara rilis single “Ku Ingin”, di Bidakara Hotel, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (8/3/2022) malam.

Keluar dari zona nyaman Tasya, membawakan lagunya dengan iringan Electronic Dance Music (EDM).
“Seru banget, lagu ini tipe musiknya berbeda dari yang biasa aku nyanyiin sebelumnya , tantangannya sih lebih ke adaptasi dengan genre yang baru, terus belajar dan banyak latihan aja sih,” jelas Tasha

Terkait keterlibatan Pemprov Bangka Belitung dinyatakan bahwa dukungan ini diberikan dalam rangka pelaksanaan Development Working Group G20 pada 7 hingga 9 September 2022 di Provinsi Bangka Belitung, utamanya Pemerintah Kabupaten Belitung dan Pemerintah Kabupaten Belitung Timur.

Ferry Ardiansyah selaku Executive Producer Dumeca Records, sekaligus sutradara Musik Video single “Ku Ingin”, sengaja memilih Pulau Belitung bukan tanpa alasan. Proses syuting video musik tersebut mengambil latar Pulau Belitung dengan pesona pantai yang indah. Terdapat juga beberapa pemandangan menawan dari batu-batu geosite yang berumur lebih dari 300 tahun di Belitung.
“Belitung adalah pulau yang luar biasa indah. Satu-satu pulau di Indonesia yang dianugerahi 17 geosite, yang mendapat pengakuan UNESCO (United Nation Education Scientific and Cultural Organization) sebagai kawasan geopark dunia,” pungkas Ferry. [AS]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *