NTC Peduli Berbagi Bersama Anak Yatim Piatu di Bulan Penuh Berkah

Jakarta – Nissan Terra Community (NTC) mengadakan bakti sosial di bulan suci Ramadhan dengan buka puasa bersama dan santunan anak yatim piatu, di Rindang Alam, Cipayung, Jakarta Timur, Sabtu (1/5/2021).

Kegiatan oleh NTC yang berdiri sejak 18 Juli 2020 tersebut, diikuti oleh sekitar 90an peserta.

Santunan kepada anak-anak yatim piatu dari Rumah Yatim Fadhilah Ihsan, Yayasan Alpha Indonesia.

Ketua Umum NTC, Usman Kemas mengatakan, program santunan ini terlaksana atas kerja sama seluruh anggota NTC yang tersebar di seluruh Indonesia, mulai dari Jabodetabek, Bandung, Jawa Tengah, Jawa Timur, Palembang, Lahat, Jambi, Bangka, Pekanbaru, Riau, Medan bahkan Kupang.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian dari seluruh member NTC di seluruh Indonesia, kita mengajak anak-anak yatim dan piatu untuk berbuka puasa bersama sekaligus memberikan santunan,” ujar Usman yang akrab dipanggil Uke, dalam sambutannya.

Menurut Uke, setelah lebih dari setahun dilanda pandemi Covid-19, aktivitas masyarakat menjadi terbatas, perputaran roda perekonomian juga tidak seperti kondisi normal.

“Pandemi Covid-19 membuat ekonomi sebagian besar masyarakat semakin sulit. Semakin tertekan. Karena itu, butuh perhatian dan dukungan untuk membantu mereka. Apalagi, Ramadhan merupakan momentum yang baik untuk berbagi,” tandasnya. fery

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *