Nilai Tambah TMMD ke-103 Depok Bagi Warga Sekitar

DEPOK – Kehadiran Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 wilayah Kodim 0508/Depok, memberikan nilai tambah perekonomian kepada warga sekitar tempat pelaksanaan TMMD, di Cipayung, Depok.

Terkait perekonomian rakyat, hari ini Ibu Maisuroh Binti Maing (50) yang kesehariannya jual nasi uduk dan berbagai gorengan di RT.03/RW.04 Cipayung, Depok merasa senang dan bahagia karena warungnya semakin ramai dipadati pengunjung.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah selama ada kegiatan TMMD disini, setiap pagi banyak yang sarapan di warung saya,” ujar Maisuroh, Selasa (13/11/2018).

Ia mengatakan, makanannya dimasak sendiri pada malam hari, pagi setelah subuh buka warung. Tutup warung sebelum jam 9.00 WIB pagi.

“Saya senang bapak – bapak TNI bisa sarapan di warung saya, saya jadi bangga, karena selama ini jarang ada tentara makan disini,” jelasnya.

Sementara itu Babinsa Kelurahan Cipayung Serma Suwarno mengatakan selama TMMD berlangsung dan khususnya pada hari ini saat penutupan TMMD banyak yang mampir ke warung Bu Maisuroh.

“Makanannya enak, rasanya cocok, ada gemblong, tahu goreng, bakwan goreng, dan nasi uduknya enak banget dan harganya hemat,” tutupnya. frynang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *