Monitoring Tahapan Pemilu 2024, Babinsa Johar Baru Hadiri Rekap Perbaikan DPS

Johar Baru – Babinsa Koramil 08/Johar Baru Kodim 0501/JP Serda Budi menghadiri undangan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Perbaikan DPS (Daftar Pemilih Sementara) tingkat Kelurahan Johar Baru, Senin (8/5/2023).

Kegiatan yang digelar di Kantor Kelurahan Johar Baru Jakarta Pusat ini, turut dihadiri Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan Johar Baru Azhar Fikri, Lurah Johar Baru Siswanto, Bhabinkamtibmas Polsek Johar Baru, Polres Metro Jakarta Pusat, staf pelaksana Kelurahan dan para Ketua RW Kelurahan Johar Baru.

Bacaan Lainnya

Dihadapkan dengan makin dekatnya pelaksanaan Pemilu serentak pada tahun 2024, diharapkan Rapat Pleno Terbuka ini menjadi sarana vital dalam menentukan jumlah Daftar Pemilih Tetap yang nantinya akan berpartisipasi aktif dalam pesta demokrasi serentak di wilayah Johar Baru.

“Dengan semakin dekatnya Pemilu serentak tahun 2024 mendatang, TNI dan Polri akan terus mendukung dan mengawal pesta demokrasi yang diselenggarakan khususnya di wilayah Johar Baru dengan tetap berpegang teguh terhadap Netralitas sebagai dasar,” ujar Danramil 08/JB Mayor Arm Hendri Nuryanto.

Kecamatan Johar Baru sebagai salah satu wilayah dengan kepadatan penduduk terbesar di Indonesia berperan sangat penting dalam menyumbang suara rakyat dalam menentukan masa depan Pemilu 2024 melalui pendataan daftar pemilih yang tetap objektif, efisien dan akuntabel. *yan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *