Momen Dandim 0501/JP Konsolidasi Jajaran

Kemayoran – Komandan Kodim 0501/Jakarta Pusat Kolonel Czi Alfius Navirinda konsolidasi jajaran melalui Jam Komandan, Senin (4/7/2022) pada pukul 07.30 WIB, di Makodim Jalan Selaparang, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Dalam kegiatannya, Kolonel Czi Alfius Navirinda memberikan pengarahan dan bimbingan kepada seluruh jajaran agar berkinerja secara optimal sesuai tupoksi yang diemban.

Bacaan Lainnya

Selain arahan, di kesempatan itu Alfius juga melakukan sharing informasi serta evaluasi yang diperlukan sesuai perkembangan situasi dan kondisi.

Kegiatan Jam Komandan yang digulirkan secara rutin ini juga diisi dengan arahan Dandim 0501/JP Kolonel Czi Alfius, terutama untuk menjaga kekompakan, jauhi pelanggaran serta selalu menjaga keharmonisan keluarga.

Jam komandan kali ini juga diisi dengan seremoni pelepasan pindah satuan. Pelepasan pindah satuan tersebut dilaksanakan karena beberapa personil Kodim 0501/JP dipindah tugaskan ke wilayah baru oleh TNI AD.

Sebelum digelarnya Jam Komandan, Kodim 0501/JP melaksanakan upacara bendera di Lapangan Upacara Makodim 0501. Upacara militer tersebut diikuti oleh seluruh jajaran Kodim termasuk PNS. *fer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.