Lonjakan Kasus Covid-19, Pencuri Gondol Tabung Oksigen dari Puskesmas Kramat

Senen – Babinsa kelurahan Kramat anggota Koramil 03/Senen bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Maskur dan Kapospol Pasar Gaplok Aiptu Agus bergerak cepat dalam menangani kasus pencurian, di Puskesmas kelurahan Kramat, Jln. Kramat Sentiong Ujung, Senen, Jakarta Pusat, Kamis (15/7/2021).

Danramil 03/Senen Mayor Kav Sapta Raharja memgatakan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas mendapat laporan kasus pencurian di Puskesmas Kramat.

Bacaan Lainnya

“Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang sedang piket mendapatkan laporan telah terjadi pencurian di Puskesmas kelurahan Kramat, sekitar pukul 09.45 WIB, dari Kepala Puskesmas, dr. Liesthia,” ujarnya kepada wartawan.

Dijelaskan Sapta, pencuri masuk dengan cara melewati jendela kantor puskesmas. “Puskesmas mengalami kerugian sebanyak 3 unit tabung oksigen, 1 unit tv LED, 2 unit komputer dan 2 unit printer,” ungkapnya.

Lebih lanjut Sapta menyampaikan, tindakan yang diambil oleh Babinsa yaitu mendatangi dan mengamankan TKP, Cek TKP dan mencari saksi, koordinasi dengan pihak Kepolisian, security puskesmas dibawa ke Polsek Senen untuk dimintai keterangan, dan membuat laporan. fery

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *