Laksanakan Jumat Curhat, Warga Mekarjaya Senang Dikunjungi Kabag Wassidik Ditresnarkoba Polda Metro Jaya dan Kasatlantas Depok

Sukmajaya – Kabag Wassidik Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Apollo Sinambela bersama Kasatlantas Polres Metro Depok AKBP Bonifacius Surano melaksanakan Jumat Curhat, dengan mengunjungi warga RW 19, Kelurahan Mekar Jaya, Sukmajaya, Depok, Jumat (30/12/2022).

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya Polda Metro Jaya melalui jajarannya dengan melibatkan seluruh Perwira menengahnya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat terutama untuk mengetahui persoalan-persoalan yang ada di tengah masyarakat.

Bacaan Lainnya

Pertemuan yang berlangsung sangat santai dihadiri oleh Lurah Mekarjaya Nelda Purnadia Wardhani, Ketua RW 19, Babinsa Kelurahan Mekar Jaya Koramil 03/Sukmajaya Kodim 0508/Depok, serta Bhabinkamtibmas Mekar Jaya Polsek Sukmajaya Polres Metro Depok, dan warga masyarakat RW 19 Mekarjaya pun terlihat sangat antusias menyampaikan curahan hati mereka.

Dalam pertemuan tersebut, berbagai permasalahan disampaikan oleh warga, mulai dari kondisi lingkungan hingga permasalahan lainnya.

Dari pantauan awak media, warga sempat menyampaikan terkait kondisi kantor RW yang belum ada atapnya, isu adanya kelas dalam tahanan dan mabuk-mabukan anak muda di pemukiman.

Selain itu adanya permasalahan hilangnya surat kendaraan, masalah lalu lintas di sekitar Kota Depok (ETLE, jalu cepat/ lambat, tilang), masalah antisipasi curat di pemukiman dan peraturan terkait perparkiran serta antisipasi bahaya narkoba bagi generasi penerus bangsa.

Dan atas pertanyaan yang diajukan para masyarakat tersebut dijawab dengan lugas oleh Pak Sinambela dan Pak Boni.

Masyarakat sendiri berharap pertemuan seperti ini berlangsung secara berkesinambungan sehingga semua persoalan-persoalan yang terjadi di tengah warga masyarakat bisa diketahui dan segera ditemukan solusi penyelesaiannya.

Atas harapan masyarakat tersebut, Kabag Wassidik AKBP Apollo Sinambela mengatakan, kepolisian sangat terbuka terhadap warga masyarakat yang menyampaikan setiap persoalan yang terjadi di tengah warga masyarakat. “Kegiatan yang positif ini telah terprogram demi terciptanya kenyamanan kehidupan masyarakat,” tegasnya. *ferry

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *