Koramil Matraman Serbu Vaksin di RPTRA

MATRAMAN – Kodim 0505/Jakarta Timur melalui Koramil 02/Matraman bekerja sama dengan kelurahan Utan Kayu Utara menggelar Serbuan Vaksinasi Booster, di RPTRA Utakara Beriman RT 014/RW 06, Matraman, Jakarta Timur, Sabtu (9/4/2022).

Menurut Danramil 02/Matraman Mayor Inf Dasiya, kegiatan vaksin ini dimaksudkan dalam rangka percepatan pemulihan imunitas kesehatan warga binaan di kelurahan Utan Kayu Utara.

Bacaan Lainnya

Masyarakat yang datang ditargetkan mencapai 150 orang, divaksin menggunakan jenis Pfizer oleh tenaga kesehatan Polkes Matraman yang dipimpin Lettu Ckm dr. William Immanuel.

“Peran serta Babinsa Bati tuud Peltu Wasiman, Babinsa Sertu Dede Kurniawan dan Serda Bukhori bersama Tiga Pilar Kelurahan Utan Kayu Utara, Tokoh Masyarakat dan perangkat RT/RW dalam membantu terselenggaranya serbuan Vaksinasi dengan pencapaian target vaksin Booster sebanyak 150 orang, dalam upaya mempercepat serbuan vaksinasi guna pemulihan imunitas kesehatan kelompok masyarakat ditingkat RT/RW dan Kelurahan,” kata Dasiya.

Dasiya berharap masyarakat khususnya warga Utan Kayu Utara, yang sangat antusias datang ke lokasi vaksin sesuai dengan ketentuan yaitu melebihi kapasitas yang telah ditentukan untuk menerima suntik vaksin booster sehingga diadakan penambahan dosis oleh Koramil ke Polkes Matraman.

“Bagi warga masyarakat yang sudah vaksin agar tetap menggunakan masker pada saat beraktivitas di luar rumah dan tetap menerapkan Protokol kesehatan dengan pedoman 5M guna pencegahan serta percepatan pemulihan imunitas kesehatan warga masyarakat,” tandasnya. *fer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.