Koramil Kemayoran Monitor Penyedotan Genangan Air

Kemayoran – Danramil 07/KMY Mayor Arh Didik Wahyudi melaksanakan monitoring kegiatan penyexotan air yang menggenangi underpass Gandhi Memorial International School di bilangan Jln. HBR Motik, RW 12, Kebon Kosong, Kemayoran, Rabu (12/09/2018).

Penyedotan genangan air dilakukan oleh Sudin Pemadam Kebakaran Kemayoran dan dihadiri oleh Camat Kemayoran, Danramil 07/KMY bersama anggota dan pihak Pusat Pengelolaan Komplek Kemayoran (PPKK).

Bacaan Lainnya

Genangan air ini kemungkinan berasal dari resapan air tanah, sudah ada upaya pihak PPKK untuk menangani genangan ini namun karena terkendala mesin penyedot tidak berfungsi maka terjadi genangan seperti saat ini. Penyedotan dilaksanakan oleh petugas Damkar bekerja sama dengan babinsa dan staf kelurahan mengerahkan 2 unit mobil Damkar.

Danramil 07/KMY Mayor Arh Didik Wahyudi menjelaskan kegiatan ini dilaksanakan untuk normalisasi arus lalu lintas di Jl. HBR Montik yang sempat tidak bisa digunakan oleh warga sekitar. “Warga harus melingkar dan menempuh jarak yang cukup jauh namun sekarang warga bisa melintas dengan aman,” tutup Danramil. (ferry)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *