Koramil Cipayung Kembali Gelar Vaksin di Lapangan Tenis Cilangkap

Cipayung – Koramil 07/Cipayung menggelar vaksinasi booster covid-19 dengan target 100 dosis, yang dilaksanakan di Lapangan Tenis Jln. Nirwana RT. 05/06 Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (12/8/2022).

Kegiatan vaksinasi digelar dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77.

Bacaan Lainnya

Danramil 07/Cipayung Kapten Inf Irwan Iryanto mengatakan, vaksinasi lanjutan Dosis-2 dan Dosis-3 Booster ini berkerja sama dengan Ketua RW.06, Nakes Polma Kodam Jaya dan input data dari Karang taruna Kelurahan Cilangkap.

“Kegiatan ini guna menambah imunitas kesehatan tubuh di lingkungan masyarakat yang merupakan salah satu cara yang bisa membantu melindungi kesehatan masyarakat, baik perorangan maupun lingkungan tempat tinggal,” ujarnya.

Harapan Kapten Inf Irwan Iryanto, dengan kembali digelar vaksinasi lanjutan dilapangan tenis ini dengan target 100 dosis, warga masyarakat khususnya warga Kelurahan Cilangkap dan sekitarnya dapat dilayani vaksinasi dosis-2, Booster dengan vaksin Pfizer dan Moderna, guna sukseskan Vaksinasi Nasional dalam rangka menyambut HUT RI ke 77 dengan Motto ” Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”.

Hadir pada Giat Serbuan vaksinasi, Danramil 07/Cipayung Kapten Inf Irwan Iryanto, Lurah Cilangkap Eddy Sofyan Latief, perangkat RT/RW-06, Dasawisma, Bati Tuud Pelda Imam, ada seluruh anggota Babinsa Cipayung dan Mitra Koramil. *lan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *